Friday, October 2, 2009

Rintihan Cinta-Mu, Cinta-Ku

Ya Allah..
Ya Rahman..
Ya Rahim..
Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
Hingga membuat aku lalai
Akan adanya Engkau

Allahu Rabbi aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta penuhilah hatiku
Dengan bilangan cinta-Mu
Yang tidak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkan bila suatu saat aku
Jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berikanlah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku yang terakhir
Seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan
Wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus
Oleh waktu,,




(Petua Membuat Orang Jatuh Cinta – Dato’ Dr. Fadzilah Kamsah, Hj. Muhammad Zakaria, Fatimah Syarha Noordin)

No comments:

Post a Comment